Desa Cigaronggong

Kec. Cibalong
Kab. Garut - Jawa Barat

Info

Artikel

IVOGAR Klub Bola Voli dari Desa Cigaronggong, Garut

Administrator

10 Juni 2024

16 Kali dibuka

        Cigaronggong - Tim liputan Desa CIgaronggong meliput tentang klub bola voli asal Desa Cigaronggong, yaitu IVOGAR, singkatan dari Ikatan Bola Volly Garongong. Klub ini berasal dari kampung Sirnagalih, Dusun 2, desa Cigaronggong, Kecamatan Cibalong, Garut, Jawa Barat. Berdiri sejak tahun 2000-an, klub ini telah mengalami regenerasi hingga saat ini, dengan generasi terkini yang merupakan generasi ketiga.

         IVOGAR memiliki 22 pemain, terdiri dari laki-laki dan perempuan dengan rentang usia 17-25 tahun, termasuk remaja. Mereka menjalani jadwal latihan yang intens, 3 kali seminggu dengan fokus pada latihan fisik dan sering bermain setiap hari. Klub ini dipimpin oleh Pak Yuni, yang juga menjadi ketua klub.

        Klub ini telah aktif berpartisipasi dalam berbagai turnamen di wilayah sekitar, seperti Sancang, Cikelet, Cadas Bodas, Cisompet, Cilawu, dan wilayah kecamatan Cibalong. Mereka juga sering diundang untuk bermain pada hari Sabtu dan Minggu. Untuk menjaga kekompakan, klub ini sering terlibat dalam kegiatan sosial dan melakukan patungan uang kas untuk peralatan dan fasilitas lapangan voli.

        IVOGAR telah meraih berbagai prestasi, termasuk gelar juara dalam turnamen tingkat kecamatan Cibalong dan Cikelet. Beberapa pemain klub ini bahkan telah diambil untuk mengikuti seleksi PORKAB. Klub ini telah menjadi wadah bagi banyak pemain berbakat dari desa Cigaronggong.

       Selain itu, setiap klub di desa Cigaronggong dapat bergantian menggunakan fasilitas lapangan yang tersedia. Demikianlah gambaran tentang IVOGAR, klub bola voli yang patut diperhitungkan dari Garut. Semoga kesuksesan selalu menyertai mereka dalam setiap langkahnya.

 

Kontak WhatsApp : 087842311915

Kirim Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Captha

CAPTCHA Image

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Kepala Desa

Supardin

Sekretaris

Andi Setiawan

Kasi Kesejahteraan

Geris Muhammad Sati

Kasi Pemerintahan

Rosyiyana

Kasi Pelayanan

Anggie Pebriana

Kaur Keuangan

Kamaludin

Kaur Perencanaan

Asep Muslih

Kaur Umum Dan Tata Usaha

Ridwab Pauzi

Kepala Dusun 1

Buloh

Kepala Dusun 2

Nuryaman

Kepala Dusun 3

Supia

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Cigaronggong

Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat

Lokasi Kantor Desa

Latitude:
Longitude:

Desa Cigaronggong, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut - Jawa Barat

Buka Peta

Wilayah Desa