Desa Cigaronggong

Kec. Cibalong
Kab. Garut - Jawa Barat

Info

Artikel

TP PKK Desa Cigaronggong Kecamatan Cibalong Garut

Administrator

14 Agustus 2024

30 Kali dibuka

PKK Desa Cigaronggong 

Cigaronggong - Desa Cigaronggong memiliki sebuah Potensi PKK yang sangat berarti bagi masyarakatnya. Ibu Entin sebagai Ketua TPPK Desa Cigaronggong, organisasi ini telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Narasumber utama dalam artikel ini adalah Ibu Entin, Ketua TPPK Desa Cigaronggong, dan Ibu Dede Darliah, Sekretaris PKK Desa.

Dalam PKK Desa Cigaronggong, terdapat 35 kader yang siap memberikan kontribusi positif, serta 7 posyandu dengan masing-masing posyandu memiliki 5 anggota. Selain itu, terdapat 8 anggota PKK yang aktif terlibat dalam kegiatan organisasi. PKK Desa Cigaronggong juga memiliki 4 Pokja yang bertugas dalam berbagai bidang.

Program-program yang sedang dijalankan oleh PKK Desa Cigaronggong fokus pada perbaikan gizi stunting, pemantauan ibu hamil berisiko tinggi, dan penanggulangan pernikahan usia dini di bawah usia 17 tahun. Kegiatan rutin PKK meliputi pengajian, penimbangan balita, kegiatan kebersihan, senam rutin, serta rapat rutin PKK dan posyandu yang dilaksanakan setiap bulan.

PKK Desa Cigaronggong juga aktif dalam mengikuti perlombaan, seperti lomba tumpeng di Kecamatan Cibalong dan perlombaan lainnya. Prestasi yang telah diraih oleh PKK Desa Cigaronggong termasuk meraih juara favorit dalam lomba tumpeng di kecamatan tersebut.

Dengan komitmen dan kerja keras dari seluruh anggota PKK Desa Cigaronggong, diharapkan potensi organisasi ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Cigaronggong.

Kirim Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Captha

CAPTCHA Image

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Kepala Desa

Supardin

Sekretaris

Andi Setiawan

Kasi Kesejahteraan

Geris Muhammad Sati

Kasi Pemerintahan

Rosyiyana

Kasi Pelayanan

Anggie Pebriana

Kaur Keuangan

Kamaludin

Kaur Perencanaan

Asep Muslih

Kaur Umum Dan Tata Usaha

Ridwab Pauzi

Kepala Dusun 1

Buloh

Kepala Dusun 2

Nuryaman

Kepala Dusun 3

Supia

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Cigaronggong

Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat

Lokasi Kantor Desa

Latitude:
Longitude:

Desa Cigaronggong, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut - Jawa Barat

Buka Peta

Wilayah Desa